Forum
Minta Mantan Bos Dengarkan Lagunya, Begini Komentar yang Diterima Jamie
ARTIKEL
September 09, 2020
Penulis pekoboke
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/09/09/8391241_202009090531390556.jpg

Jamie atau yang dikenal dengan Park Ji Min, baru-baru ini melakukan comeback dengan single 'Numbers'. Single tersebut di rilis Jamie bersama agensi barunya Warner Music Korea pada 3 September lalu. Terkait dengan comebacknya kali ini, Jamie banyak bercerita ketika melakoni wawancara dengan Star News. Jamie bercerita tentang bagaimana bertemu dengan Park Ji Young. Meskipun tak lagi berada di bawah naungan JYP sejak akhir tahun lalu, Jamie masih bertemu dengan Park Ji Young menjelang comeback-nya. Di pertemuan itu, mereka mengobrol tentang kehidupan pribadi keduanya. Lalu Jamie meminya Park Ji Young mendengarkan lagunya. Park Ji Young pun memberikan respon untuk karya terbaru Jamie tersebut. Dia mengatakan belum pernah melihat Jamie setenang dan sedamai saat ini. 

“Kami berbicara tentang kehidupan pribadi kami, dan kemudian saya meminta dia mendengarkan musik saya. Dia memberi tahu saya, ‘Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya melihat kamu begitu tenang dan damai. Sangat menyenangkan untuk dilihat'. Itulah mengapa saya pikir saya bisa merasa nyaman secara mental saat menikmati membuat musik,” ujar Jamie.


Jamie sebelumnya sempat berpartisipasi dalam "Good Girl" yang ditayangkan Mnet. Di acara tersebut, dia berkolaborasi dengan berpartisipasi dalam "Good Girl" yang ditayangkan Mnet. Bagi Jamie, program tersebut membantunya menemukan daya tarik dirinya saat berada di atas panggung. Namun acara itu juga membuatnya sadar, bahwa masih banyak orang yang tak mengenali dirinya. Tapi hal itu tak menganggungnya sama sekali. Dia tak keberatan dengan reakso orang saat melihat dirinya. Jamie tak ingin serakah karena saat ini dia sedang bekerja keras sehingga akan banyak orang yang melihat dengan cara yang positif. “Ada juga banyak orang yang masih asing dengan saya, tapi saya harap itu terus berlanjut. Saya sebenarnya tidak keberatan dengan reaksi seperti 'Siapa dia?' Dan 'Dia terlihat seperti Park Jimin'. Saya tidak akan serakah dan bekerja keras sehingga banyak orang dapat melihat saya secara positif," ucap Jamie.

Lalu soal bergabung dengan Warner Music Korea, Jamie membeberkan alasannya. Dia mengatakan terkesan dengan Warner Music Korea karena mereka mengatakan bahwa dirinya tak sendirian. "Saya sangat terkesan ketika mereka memberi tahu saya bahwa saya tidak sendiri,” ujar Jamie. Lalu Jamie mengakui jika dirinya ingin berkarier di luar negeri dan memilih agensi di sana. Namun dia mengurungkan niatnya. Dia memilih mengembangkan kemampuannya hingga akhirnya peluang untuk berkarier ke luar negeri datang. Bagi Jamie, saat ini yang terpenting adalah menjadi artis yang baik untuk publik terlebih dahulu. 


“Saya ingin berkarir ke luar negeri, dan menandatangani kontrak dengan agensi saya dapat memberikan jalan pintas. Namun, saya tidak ingin melakukannya seperti itu. Saya ingin terus mengembangkan keterampilan saya sehingga peluang untuk menjelajah ke luar negeri muncul secara alami. Saya juga berpikir bahwa menjadi artis yang baik itu adalah yang utama. Jika saya terus berkarya dengan musik saya sendiri, bukankah suatu hari saya akan dapat merilis musik bersama dengan idola saya Cardi B?” kata Jamie. 

Semangat ya Jamie! 

Tautan artikel asli