Forum
Punya Kebiasaan Aneh, Kai 'EXO' Pernah Dijauhi Sang Ibu Saat Kencan Berdua
ARTIKEL
September 11, 2020
Penulis pekoboke
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/09/11/8391241_202009110246230252.jpg
(Foto: Billboard)

Kai membagikan kisah lucunya saat masih menjadi trainee ketika menghadiri acara JTBC "Ask Us Anything"! Kai bercerita, ketika masih trainee dirinya sering kali berlatih menari sembari jalan pulang ke rumah. Akhirnya hal itu menjadi kebiasaan hingga dia tak menyadarinya. Kebiasaan itu pun masih berlanjut sampai dia mendapatakan debut hingga akhirnya datanglah waktu dimana Kai berpergian dengan ibunya. Setelah debut, itu adalah pertama kalinya Kai pergi berdua dengan ibunya setelah sekian lama. Kai menyadari dia mengunjungi tempat yang banyak orang. Namun dia tetap tanpa sadar menari saat berjalan dengan ibunya. Melihat tingkah anaknya, ibu Kai pun menegur anaknya untuk berhenti menari. Ibunya berkata jika Kai membuatnya malu dengan menari sambil berjalan dan dilihat oleh banyak orang. Tak hanya itu, ibunya pun berjalan menjauh dari Kai untuk menghindari rasa malu. 

"Aku banyak menari saat aku berjalan, dan akhirnya aku berlatih tanpa menyadarinya. Tepat setelah aku debut, aku pergi ke Myeongdong dengan ibuku, dan itu adalah kencan pertama kami setelah sekian lama. Ada banyak sekali orang di sana, tetapi tanpa disadari, saya terus menari saat saya berjalan bersamanya. Jadi ibuku menyuruhku berhenti menari karena aku membuatnya malu, dan dia akhirnya lari menjauh dariku," kata Kai.

Kebiasaan Kai ini ternyata juga dilakukan oleh Baekhyun. Saat masih trainee, Baekhyun mengaku dirinya kurang terampil dalam menari. Itu sebabnya saat perjalanan pulang, dia selalu mencoba gerakan yang diajarkan kepadanya hari itu. Dia juga mencoba beberapa gerakan yang pernah dilihat dan belum pernah dilakukannya. Lalu suatu hari, dia menari di subway, dan ada seorang anak laki-laki yang terus menatapnya. Lalu ketika turun dari kereta, anak itu memberikan permen karamel kepada Baekhyun. Saat mengingat kejadian tersebut, Baekhyun merasa mungkin saat itu dirinya terlihat keren.

Sumber: Soompi

"Suatu kali, aku menari (di subway), dan seorang anak laki-laki di sebelahku terus menatapku. Saat dia turun dari kereta, dia memberiku permen karamel. Melihat kembali sekarang, aku pikir itu mungkin karena aku terlihat sangat keren saat itu," tutur Baekhyun.

Saat itu, Kai dan Baekhyun sedang disibukkan dengan promosi bersama SuperM. SuperM merupakan grup yang digawangi oleh aemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas WayV dan NCT. Mereka baru saja mengeluarkan single terbaru bertajuk "100" dan "Tiger Inside." Kedua lagu ini merupakan bagian dari proyek dan album terbaru 'Super One'. 

Ada-ada aja ya mereka berdua!

Tautan artikel asli