Forum
Jay Park Akui Punya Alergi Terhadap Makanan Ini
ARTIKEL
September 16, 2020
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/09/16/8391241_202009160516030747.png
(Foto: BAZAAR)

Sebagai salah satu sosok tokoh yang young and rich di industri hiburan Korea Selatan, Jay Park ternyata punya kebiasaan makan yang bisa dibilang cukup sederhana layaknya banyak orang. Semua itu diungkap oleh Jay Park dalam salah satu video untuk Harper's Bazaar. 

Dalam video tersebut,Jay Park mengawali harinya tentu dengan sarapan. Tipe sarapan yang dilakukan Jay Par cenderung tak terlalu berat. Setelah dia bangun, Jay Park mengaku akan meminum air dan kopi untuk memulai harinya. Ia mengaku suka kopi pahit tanpa gula atau tambahan apapun. Setelah minum kopi, dia akan memakan sarapanya. Dia bisanya sarapan dengan ayam panggang dan salad. Dia juga kadang makan nasi dan daging bersama beberapa selada. Soal rasa, Jay Park mengaku tak suka sesuatu yang terlalu asin, terlalu berminyak atau berat untuk memulai harinya. Sehingga ia suka sarapan yang ringan-ringan saja.

Untuk masalah makan siang, Jay Park mengaku tak suka melakukannya. Dia bukan tipe orang yang bisa makan tiga kali dengan pola, sarapan, makan siang dan makan malam. Jadi dia hanya akan melewatkan makan siang. Meski lebih suka melewatkan makan siang, Jay Park tetap melakukan aksi nyemil layaknya orang pada umumnya. Untuk cemilan yang dikonsumsinya, Jay Park lebih suka menyemil makanan manis seperti cupcakes, es kim atau permen yang enak.

https://s.kaskus.id/images/2020/09/16/8391241_202009160522350602.jpg
(Foto: DAZED)

"Jika aku melakukan nyemil, aku menikmati cupcakes, donat, es krim dan permen yang enak," tuturnya.

Tapi, meski cukup suka nyemil, Jay Park mengaku akan menghindari untuk menyemil satu jenis makanan yang bisa membahayakan nyawanya. Makanan tersebut adalah kacang macadamia. Jay Park mengaku jika dirinya mengaku alergi dengan kacang tersebut dan dia bisa saja meninggal dunia karena reaksi alergi jika tak sengaja makan kacang macadamia.

"Aku secara aktif menghindari kacang macadamia, karena aku alergi pada itu. Jika aku makan itu, aku akan mati. Aku tidak tahu jika aku akan mati, itu terlalu dramatis, tapi aku akan memiliki sebuah reaksi alergi yang tak menyenangkan," tutur Jay Park.

Mengingat reaksi alergi seseorang bisa bermacam-macam dari mulai gatal hingga sesak nafas, tentunya itu membahayakan Jay Park. Terlepas dari itu, Jay Park lantas menuturkan apa yang dimakannya saat makan malam. Eks leader '2PM' itu mengaku biasa makan malam di jam 7 malam dan akan makan apapun dari mulai burguer hingga daging panggang. Untuk mendampingin makan malamnya, Jay Park akan minum alkohol atau soda. Selain makan malam, Jay Park menuturkan jika kadang dia akan nyemil tengah malam. Untuk cemilan yang biasanya dikonsumsinya pada sekitar pukul 1 dinihari jika ingin itu, Jay Park bisa mengonsumsi apapun seperti pizza, chinese food atau makanan lain tergantung moodnya.

Tautan artikel asli