Forum
DAWN Jelaskan Bagaimana Sosok HyunA dan Akui Dirinya adalah Pacar yang Baik
ARTIKEL
October 02, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/10/02/8391241_202010021145300209.jpg

HyunA dan DAWN sekarang ini jadi pasangan idol Korea yang berani terang-terangan dengan hubungan mereka. Termasuk mengumbar kemesraan di sosial media. Sempat bikin heboh publik karena keduanya sama-sama didepak dari Cube Entertainment, sekarang HyunA dan DAWN mulai melanjutkan kariernya lagi di agensi P Nation milik PSY.

Mungkin nih buat banyak orang, pasangan ini cuma sering menunjukkan hubungan asmaranya aja. Tapi jangan salah ya, mereka juga tetap merilis karya-karya baru kok. Malahan di comeback pertama mereka di P Nation pada tahun lalu, keduanya ngaku terang-terangan saling berkompetisi satu sama lain.

Lewat interview terbaru dengan W Korea Magazine, DAWN bercerita soal HyunA yang udah berpacaran dengannya selama 4 tahun tersebut.

"Kadang orang melihat HyunA dan aku di variety show dan bilang 'Seekor kucing yang kelelahan dan lesu setelah bermain dengan pelayannya' dan itu persis dengan apa yang orang bilang,"  kata DAWN. Soal pelayan, jadi di Korea tuh juga dikenal kalau pemilik kucing tuh sebenarnya pelayan mereka. Nah, HyunA sama DAWN ini benar-benar dua orang yang dilihat sekilas aja kelihatan berbeda. Satunya kayak ogah-ogahan, satunya lagi kayak semangat banget, gemes!


DAWN juga bilang kalau dirinya termasuk orang yang santai dan tenang dalam segala hal, beda nih sama HyunA yang menurutnya selalu penuh dengan energi. "Aku merasa mungkin aku membawa stabilitas buat HyunA. Bukan soal materi, tapi untuk stabilitas mental,"  kata DAWN. Malahan DAWN pede banget nih bilang kalau dirinya sosok pacar yang baik buat HyunA.

DAWN sendiri akan comeback pada 9 Oktoer mendatang dengan mini album 'DAWNDIDIDAWN.' Di mini albumnya ini juga bakal ada kolaborasinya bareng Jessi dan Crush.

Couple yang saling memberi dukungan satu sama lain nih, semoga nanti banyak idol juga yang kalau pacaran dengan sesama idol bisa seterbuka mereka. Eh? Setuju nggak kalian? \\


Tautan artikel asli