Forum
4 Drama Kocak yang Cocok Buat Naikin Mood!
ARTIKEL
October 10, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/10/10/8391241_202010100353480497.jpg

Pernah nggak sih, kamu lagi ngerasa down banget gitu? Kalau ada di titik itu, kamu pasti butuh hiburan dong? Coba deh nonton drama Korea. Ini adalah salah satu cara ampuh yang ane lakuin buat ngatasin kalau mood atau kondisi lagi down. Tapi, pilihlah drama Korea yang ceritanya ringan, penuh cinta dan kocak. Dengan begitu agan sista bisa ketawa-ketiwi tanpa mikir keras. Jangan ampek pilih drama-drama makjang yang belibet kayak sinetron Indonesia, yang ada ikut stres ntar. Nah, biar gak salah pilih drama, nih ane rekomendasiin drama bertema ringan, kocak dan yang pasti menghibur.

4. She Was Pretty

https://s.kaskus.id/images/2020/10/10/8391241_202010100354510693.jpg

Ini adalah drama romantis yang cukup kocak. Dibintangi salah satu aktris spesialis genre romantis-komedi, Hwang Jung Eum dan aktor Park Seo Joon, drama ini asik banget ditonton. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) di masa kecil Hye Jin adalah gadis yang cantik. Hye Jin menjalin pertemanan berbumbu cinta pertama dengan bocah laki-laki gendut bernama Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Namun, saat besar, keduanya berubah drastis. Hye Jin yang dulu cantik kini menjelma menjadi bak itik buruk rupa yang penampilannya acak adul, meski otaknya tetap encer. Sementara, Ji Sung Joon jadi laki-laki tampan dan pemimpin di majalah tempat Hye Jin bekerja.

Di janji pertemuan mereka sata dewasa, Hye Jin datang tapi Sung Joon tak mengenalinya. Sadar jika dirinya terlalu tak pantas ia pun meminta bantuan temannya yang cantik untuk mengaku menjadi dirinya. Masalahnya bermula dari sini karena teman Hye Jin akhirnya jatuh cinta dengan Sung Joon. Sementara Hye Jin yang tak tahu, malah bertemu laki-laki ajaib yang diperankan Choi Si Won. Laki-laki lucu itu diam-diam menyukai Hye Jin. Sayang, hati Hye Jin masih terpaut pada Sung Joon, bagaimana kisah cinta segi banyak mereka berakhir? tonton aja sendiri ya guys

4. What's Wrong With Secretary Kim

https://s.kaskus.id/images/2020/10/10/8391241_202010100355430842.jpg

Drama ini menceritakan kisah si sekeretaris Kim Mi So (Park Min Young) dan bos super narsis tapi memang sempurna, Lee Young Joon (Park Seo Joon). Di awal drama ini, agan sista akan melihat banyak interaksi lucu antara bos dan sekretaris, tapi drama ini ternyata tak sesederhana itu. Baik Mi So dan Young Joon punya masa lalu dan trauma yang saling berhubungan. Meski akan ada sedikit ketegangan saat membongkar cerita masa lalu mereka, tapi drama ini banyak kocak dan romantisnya. Pasalnya, hampir semua tokoh di drama ini bahkan tokoh tambahannya pun memiliki sikap ajaib. Ayah ibu Young Joon juga meski kaya sama sekali gak galak tapi justru kocak.

2. Strong Woman Do Bong Soon

https://s.kaskus.id/images/2020/10/10/8391241_202010100356450761.jpg

Drama yang satu ini bertema fantasi dan komedi romantis, selain itu ada sedikit bumbu thrillernya. Drama ini menceritakan gadis kuat bernama Do Bong Soon (Park Bo Young). Ia memiliki kekuatan di luar nalar manusia. Suatu hari Do Bong Soon ini bertemu dengan CEO dari perusahaan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik). Ahn Min Hyuk yang butuh bodyguard pun mempekerjakan Bong Soon untuk melindunginya. Tapi, seiring berjalanya waktu mereka malah jatuh cinta dan bahkan terlibat dalam kasus pembunuhan. Kisah cinta Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon ini awalnya gak mulus loh. Soalnya, Do Bong Soon ini menaruh hati pada In Guk Doo (Ji Soo). Tapi, ketulusan Ahn Min Hyuk menang dan mengalahkan cinta bertepuk sebelah tangan bertahun-tahun Bong Soon pada Guk Doo. Sumpah kelakuan Park Hyung Sik di drama ini kocak, kamu wajib nonton.  

1. Eulachacha Waikiki atau Welcome to Waikiki season 1

https://s.kaskus.id/images/2020/10/10/8391241_202010100357340501.jpg

Drama ini emang bertema komedi sih jadi gak heran kalau emang bikin ngakak sejak awal. Drama ini sejatinya punya dua season, tapi ane pribadi lebih suka yang season pertama. Dibintangi Kim Jung Hyun sebagai Dong Goo, Lee Yi Kyung sebagai Joon Gi, dan Son Seung Won sebagai Doo Sik, drama ini bakal mengocok perut kamu. Ketiga pria itu berjuang untuk menjalankan bisnis hostel mereka. Namun, mereka malah menemukan bayi terlantar. Mereka pun kerepotan dan pusing sendiri menjaga bayi tersebut, sampai suatu hari si ibu bayi (Jung In Sun) muncul untuk mengambil bayinya. Tapi, persoalan gak selesai sampai situ, kelanjutannya tonton sendiri ya. Dijamin perut kamu bakal terkocok melihat tingkah tiga sahabat yang ada di drama itu. 

Boleh yuk dipilih dramanya!


Tautan artikel asli