Forum
TWICE akan Kolaborasi dengan Dua Lipa dan Heize
ARTIKEL
October 12, 2020
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/10/12/8391241_202010121203200054.jpg
(Foto: VOGUE)

Wah kabar gembira nih bagi kalian yang suka TWICE. Girl group ini dalam waktu dekat bakal menyapa para fansnya dengan album kedua mereka 'Eyes Wide Open'. Yup! berbagai kejutan bahkan telah disiapkan oleh grup asuhan JYP Entertainment. Pada Minggu (11/10/2020) dini hari waktu Korea Selatan, mereka merilis poster teaser dari comeback TWICE pada 26 Oktober mendatang.

Tak hanya teaser, JYP juga 'bocorin' 13 lagu baru TWICE dengan title track 'I Can't Stop Me'. Deretan nama musisi Kpop-pun ikut ambil bagian dalam album ini. Sebut saja, Melanie Joy Fontana dan Michel Michel "Lindgren" Schulz (yang menulis untuk BLACKPINK, BTS, dan TXT) serta CEO JYP Entertainment J. Y. Park sendiri. Dilansir dari Koreaboo, Heize dan bintang Internasional Dua Lipa pun ikut terjun dalam 'Eyes Wide Open'. Dua musisi itu berkolaborasi dalam lagu 'Behind the Mask' yang ada di album itu. Heize kebagian nulis lirik, sedangkan Dua Lipa didapuk sebagai komposer.

https://s.kaskus.id/images/2020/10/12/8391241_202010121223230315.jpg

Informasi nih bagi kalian yang belum tahu, Heize ini adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang cukup terkenal di Korea Selatan. Lagu R&B da Hip Hop adalah ciri khas penyanyi yang satu ini. Lagunya yang berjudul 'We Don't Talk Together' yang diproduksi oleh Suga 'BTS' bahkan menduduki posisi kedua di tangga lagu Gaon.

Udah pada tahu dong jika TWICE bukanlah kolaborasi pertama kali Dua Lipa dengan artis Kpop. Sebelum, pelantun lagu 'New Rules' ini telah berkolaborasi dengan BLACKPINK pada 2018 lalu dengan lagu 'Kiss and Make Up. Kolaborasi Dua Lipa dan TWICE ini disambut baik oleh penggemar fanbase TWICE di US. Melalui akun Twitter resminya @TwiceUSofficial, Once enggak sabar untuk melihat kejutan yang telah disiapkan oleh idola mereka ini.

“Dua Lipa, penyanyi pop yang sangat terkenal di AS, telah mengambil bagian dalam penulisan lagu untuk album lengkap Twice berikutnya ... kedengarannya seperti kita akan mendapatkan beberapa kejutan,” cuit @TwiceUSOfficial, Sabtu 10 Oktober 2020.

Untuk comeback kali ini, TWICE juga telah mengkonfirmasi bakal ngerilis tiga versi album. Tiga versi itu yakni Story, Style dan Retro. Nah, selain itu comeback ini juga jadi comeback mereka sejak merilis 'MORE & MORE" pada Juni lalu.

Gimana? Makin enggak sabar nunggu comeback mereka, kan?

Tautan artikel asli