Forum
SEVENTEEN Kembali Raih Angka Satu Juta Pre-Order!
ARTIKEL
October 16, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

(Foto: Pledis Entertainment)

Carats! Satu prestasi baru lagi berhasil diperoleh sama SEVENTEEN! Boy group yang bernaung dibawah Pledis Entertainment ini baru saja mencetak angka 1.1 juta copy pre-order untuk album terbaru mereka, '; [Semicolon]'!

Dilansir dari Allkpop, ini bukan kali pertama bagi SEVENTEEN untuk mencapai angka ini. Grup yang dikepalai oleh S.Coups ini sebelumnya sudah pernah mencapainya dengan album 'Heng:garae', yang dirilis pada 22 Juni 2020 kemarin. Saat itu, 'Heng:garae' juga mencapai angka satu juta pre-order, dan saat ini, rekor SEVENTEEN tersebut sudah dipatahkan dengan album '; [Semicolon]'!

Banyak penggemar yang menanti SEVENTEEN untuk menyandang predikat ‘Double Million-Seller’ dengan album '; [Semicolon]'. Penggemar berharap predikat tersebut bisa menjadi milik SEVENTEEN di akhir tahun ini.

Setelah sukses dengan comeback sebelumnya, SEVENTEEN akan kembali dengan mini album spesial, '; [Semicolon]'. Mereka akan resmi kembali pada tanggal 19 Oktober 2020, dan berpromosi dengan title track "HOME;RUN". 

Selamat, SEVENTEEN!