Forum
Park Bo Gum akan Reuni dengan Hyeri di 'Record of Youth'!
ARTIKEL
October 16, 2020
Penulis ruhilyu
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/10/16/8391241_202010161247110566.jpg

Kalian masih inget enggak sama pasangan unyu Taek-Deoksun di drama 'Reply 1998'? Aku punya kabar baik nih, Taek yang diperanin sama Park Bo Gum dan Deoksun yang diperanin sama Hyeri 'Girl's Day' bakal reunian di drama 'Record of Youth'. 

Lima tahun berselang sejak drama apik itu tamat, banyak banget hal yang membekas di para penikmatnya. Salah satunya pasangan nan manis Deoksun dan Taek. Bagi yang nge-ship nih pasangan, rasa kangen kalian bakal sedikit terobati. Dilansir dari Koreaboo, Hyeri bakal jadi cameo di drama terbaru Park Bo Gum 'Record of Youth'.

Hyeri bakal jadi cameo sebagai selebriti yang mempekerjakan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) sebagai penata riasnya. Disini nih Hyeri bakal ketemu sama Sa Hye Joon (Park Bo Gum). Awalnya cuplikan itu menampilkan wajah sedih Sa Hye Joon saat sedang dirias. Lalu, Ahn Jeong Ha memasuki ruangan dan ada Hyeri yang tersenyum ramah sambil menaikkan alisnya. Cuplikan berikutnya diperlihatkan berbagai masalah baru yang dialami oleh Sa Hye Joon, Ahn Jeong Ha dan Won Hae Hyo (Byun Woo Seok). Dari cuplikan singkat itu, agan dan sista bisa sedikit nyimpulin kalo bakal ada cinta segitiga antara Hye Joon, Jeong Ha dan Hae Hyo.

Sontak, para penggemar langsung heboh dong pasca preview ini rilis. Banyak yang enggak sabar liat reuni antara Hyeri dan Park Bo Gum dalam drama ini. Ya wajar sih, pasalnya di momen ini nih untuk pertama kalinya Bo Gum dan Hyeri tampil kembali dalam satu adegan usai 'Reply 1988'.

"Record of Youth" belakangan jadi salah satu drama yang sangat digandrungi. Selain kisah anak muda yang menarik, drama ini juga menampilkan deretan aktor dan aktris top. Ada Park Seo Joon, Kim Hye Yoon, Seo Hyun Jin, Kang Han Na hingga Lee Sung Kyung bakal ambil bagian jadi cameo di drama ini. Namun dari sekian nama besar, agaknya kemunculan Hyeri lah yang paling ditunggu. Episode yang menampilkan Hyeri akan disiarkan pada 19 Oktober mendatang pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

Tautan artikel asli