Forum
Wannable Siap-siap! Wanna One akan Reunian di 'KCON:TACT 2020 FALL'!
ARTIKEL
October 16, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina



'KCON:TACT 2020 FALL' bakal membayar kerinduan fans sama group yang udah bubar nih kayaknya hehehe. Setelah kemarin One It tahu kalau member X1 bakal reunian, member Wanna One juga bakal melakukan hal yang sama nih.

Walaupun nggak full member, seenggaknya 5 dari 11 member Wanna One bakal satu panggung lagi buat nyanyi bareng. Kelima member itu nggak lain adalah Lee Daehwi dan Park Woojin 'AB6IX,' Park Jihoon, Ha Sungwoon, dan Kim Jaehwan.

Saat udah berkarier masing-masing, Wannable biasanya cuma bisa melihat mereka barengan setelah konser. Tapi akhirnya di 'KCON:TACT FALL 2020' ini bisa lihat lagi mereka nyanyi bareng. Belum tahu sih bakal membawakan lagu apa di kolaborasi spesial ini.

Wanna One adalah group jebolan 'Produce 101 Season 2' yang kontraknya telah berakhir sekaligus resmi bubar pada 31 Desember 2018. Konser perpisahan Wanna One dilangsungkan pada Januari 2019 dan menjadi penampilan terakhir kesebelas member bersama-sama.

Biar nggak ketinggalan, kolaborasi spesial member Wanna One ini bakal dilakukan pada Sabtu, 24 Oktober 2020. Jadi Wannable yang udah kangen banget sama Wanna One, jangan lewatkan kolab spesial mereka ini, ya!


Tautan artikel asli