Forum
4 Rekomendasi Web Drama yang Dibintangi Para Idol!
ARTIKEL
October 16, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/10/16/8391241_202010160454270577.jpg

Idol Korea Selatan tuh gak cuma bisa nyanyi dan nari aja loh guys, beberapa dari mereka juga memiliki bakat lain salah satunya akting. Beberapa idol bahkan akhirnya sukses menjadi aktor atau aktris setelah karier mereka dengan grup berakhir. Salah satu contohnya Yoo Eun Hye. Mungkin banyak yang nggak nyangka ya kalau aktris yang populer lewat drama 'Princess Hours' ini adalah jebolan grup idol 'Baby VOX' di generasi 90an. 

Selain Eun Hye masih banyak lagi kok aktor-aktris yang baerbackground idol. Maka dari itu jangan remehin akting pada idol ya, beberapa web drama (drama pendek) yang dibintangi mereka juga terbilang cukup menghibur kok untuk ditonton kalau kamu lagi senggang. Gak percaya? coba deh nonton rekomendasi web drama yang dibintangi idol di bawah ini untuk membuktikannya.

1.  XX

https://s.kaskus.id/images/2020/10/16/8391241_202010160455120947.jpg

Hani 'EXID' menunjukkan kemampuan aktingnya di drama 'XX'. Akting Hani di drama ini menurut aku cukup bikin terkejut. Pasalnya, Hani benar-benar bisa menjiwai karakter Yoon Nana, bartender yang memiliki sifat tertutup karena trauma dikhianati cinta dan sahabatnya di masa lalu. Meski begitu, nasib kembali mempertemukannya dengan mantan sahabatnya Lee Roo Mi (Hwang Seung Un) dan mantannya, Seo Tae Hyun (Shin Jae Hwi) dalam situasi kurang menguntungkan. Untungnya ada Park Dan Hee (Bae In Hyuk), rekan sesama bartender yang mendukungnya dan diam-diam menyimpan rasa padanya. Apakah Nana akhirnya bakal percaya cinta lagi? kamu bisa menonton web drama ini di Youtube dan Naver TV.

2. Love Revolution

https://s.kaskus.id/images/2020/10/16/8391241_202010160455520727.jpg

Webdrama yang satu ini masih anget dan lagi on going sekarang. Di drama ini kamu bakal melihat kemampuan kating dari Park Ji Hoon (eks member Wanna One), dan juga Younghoon 'The Boyz'. Diangkat dari webtoon berjudul sama, drama ini menceritakan kisah dua anak SMA, Gong Juyoung dan Wang Jarim. Juyoung adalah bocah laki-laki manis dan polos cenderung lugu. Sementara Wang Jarim adalah tipe anak perempuan dingin tapi baik hati. Di web drama satu ini kamu bakalan melihat kebucinan Juyoung yang punya banyak cara kocak buat menunjukkan perasaannya pada Wang Jarim. Sementara itu ada kisah cinta lain dan juga persahabatan lucu ala-ala anak SMA. Kamu bisa menonton drama ini di Youtube, iQiyi, Naver, Kakao TV dan Viki Rakuten, pilih sendiri lah ya platform nontonnya.

3. A Teen season 1 dan 2


A Teen menjadi salah satu web drama populer yang sampai dibuat dua season loh.Di season pertama, kamu bakal melihat kemampuan akting Lee Na Eun dari girl group 'April'. Selain Na Eun web drama ini juga dibintangi oleh aktris Shin Ye Eun. Sementara itu di season kedua, kamu bisa melihat Bomin dari 'Golden Child' dengan senyum manisnya di web drama yang satu ini. Soal cerita, drama ini memiliki cerita seputar kehidupan remaja sebagaimana judulnya. Tentang bagaiman anak-anak SMA mencari jati diri, mengejar mimpi, dan cinta-cintaan manis ala anak SMA. Drama ini bisa kamu tonton gratis di channel Youtube Playlist Global.

4. Ga Doo Ri's Sushi Restaurant


Di drama ini kamu akan melihat maknae 'VIXX' Hyuk berakting. Meski akting Hyuk di drama ini masih sedikit terasa kurang, tapi cukup okelah untuk kategori seorang idol. selain Hyuk idol lain yang main di sini adalah Choi Ji Hee dan Jin Hwan dari 'The Man BLK'. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ga Doo Ri (Lee Joo Bin) yang membuka rumah makan dengan bahan-bahan laut yang masih segar. 

Meski sekilas tampak seperti rumah makan biasa, restoran ini menyediakan menu khusus ramalan tarot yang bisa meramal nasib cintamu. Sementara itu, si pemilik restoran Ga Doo Ri memiliki masa llau kurang menyenangkan soal cinta dan pekerjaannya. Ga Doo Ri sendiri akhirnya bertemu  dengan seorang pemimpin perusahaan bernama Cha Woo Bin (Hyuk) yang memiliki dua penampilan berbeda. Belakangan, keduanya ternyata memiliki masa lalu yang berkaitan. Kamu bisa menonton ini lewat channel Kok TV yang ada di Youtube. 

Selamat menonton guys!


Tautan artikel asli