Forum
Sudah Debut Solo, Jeon Somi Ungkap Perkiraan Pendapatannya
ARTIKEL
October 16, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/10/16/8391241_202010160511210522.jpg

Hai guys, adakah yang penasaran berapa pendapatan solois baru seperti Somi? Somi sebelmnya dikenal sebagai salah satu trainee populer di JYP Ent. Kepopuleran Somi semakin bertambah saat ia sukses menjadi center dari I.O.I. Banyak yang memprediksi Somi bakalan debut di girl group naungan JYP Ent. Tapi, Somi memilih hengkang dan gabung dengan agensi The Black Label. Bersama agensi baru, Somi akhirnya bisa debut sebagai solois. 

Setelah sukses debut sebagai solois, Somi meraih banyak perhatian. Lagunya meraih kepoupleran yang tentu berimbas pada pendapatannya. Somi mendapatkan lebih banyak kesepakatan endorsment dan meraih pundi-pundi uang. Saat ditanya oleh Park Myung Soo dalam sebuah acara radio soal peningkatan pendapatannya, Somi tak mau menyebutkan nominal. Tapi, dia memberi estimasi yang cukup menghibur. Somi menuturkan jika kini dia cukup sibuk dan mampu membelikan sepasang sepatu berkualitas bagus untuk masing-masing ibu dan ayahnya.

"Aku sibuk dengan promosi soloku, aku juga memiliki pendapatan dari syuting iklan sejak aku merilis track debutku. Aku sudah bisa membelikan masing-masing ayah dan ibuku sepasang sepatu yang bagus," jelas Somi.

Somi lantas bercanda jika kesuksesannya itu membuat sikap ayah dan ibunya berubah padanya. Jika bisanya kedua orang tuanya hanya akan mengucapkan sapaan normal untuk menyemangati hari Somi, kini mereka menambahkan kalimat spesial untuk dirinya.

"Sebelum aku syuting iklan, mereka hanya bilang 'Semoga harimu menyenangkan', saat aku pergi. Tapi sekarang, mereka bilang 'Semoga harimu menyenangkan Somi, putriku sayang," cerita Somi.

Dari jawabannya, Somi kini sepertinya sudah lebih berduit dari jaman pas sama I.O.I ya guys!


Tautan artikel asli