Forum
Terlihat Kurus di Postingan Terbaru, Penggemar Khawatirkan Kondisi Kangin
ARTIKEL
October 19, 2020
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/10/19/8391241_202010190459520004.jpg

Sudah lama tak terdengar kabarnya, awal bulan kemarin Kangin mulai menampakkan dirinya melalui media sosial miliknya. Kangin bernama asli Kim Young-Woon adalah seorang penyanyi pop Korea. Selain sebagai penyanyi, dia juga dikenal sebagai aktor, MC, presenter, dan menjadi salah satu anggota dari boy band Super Junior. Dia adalah pria kelahiran Seoul yang kini berumur 35 tahun. Dan dia memutuskan untuk hengkang dari group Super Junior pada 2019 karena rasa bersalah akibat banyaknya skandal yang telah ia buat.

Sebelumnya Kangin memang pernah dikabarkan terlibat dalam beberapa skandal yang tentu berimbas pada reputasi group yang dulu pernah ia naungi. Salah satu skandal yang pernah ia buat adalah pernah terlibat dalam aksi perkelahian pada 2009 lalu. Kangin sempat membuat publik heboh dengan tingkah lakunya. Lantaran ia terlibat perkelahian fisik di sebuah bar yang berada di kawasan Gangnam. Kangin yang kala itu ditunjuk sebagai model utama untuk fashion show oleh Andre Kim harus rela dikeluarkan akibat dari masalah ini. Tak hanya itu, ia juga sempat menjalani masa hiatus setelah pihak SM Entertainment membatalkan semua jadwal aktivitas solonya.

Selain itu, Kangin juga pernah terlibat kasus tabrak lari, mangkir dari wajib militernya,mabuk hingga merusak fasilitas umum,dan pada 2017 kemarin ia juga dilaporkan atas tindak kekerasan. Kasus terakhir Ia diduga telah melakukan penyerangan kepada wanita yang disebut-sebut merupakan kekasihnya di sebuah restoran di kawasan Gangnam.

Mungkin inilah yang membuat Kangin menjadi sadar diri dan memutuskan untuk meninggalkan group yang telah membesarkan namanya tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini publik dihebohkan oleh postingan terbaru di akun media sosialnya. Mantan personel Super Junior awal bulan ini menunjukkan wajahnya di siaran langsung untuk pertama kalinya dalam setahun. Kemunculannya ini menarik banyak dukungan dari para penggemar. Namun update terbarunya membuat penggemar khawatir.

Dalam foto selfie yang diunggahnya baru-baru ini, Kangin terlihat jauh lebih kurus daripada ketika penggemar terakhir melihatnya. Artis kelahiran 1985 itu pun mendapatkan kekhawatiran dan simpati para penggemarnya di internet. Mereka sangat khawatir karena ketika ia mengadakan siaran langsung melalui media sosialnya, wajahnya terlihat sangat lelah dan juga sedih.


Setelah membaca komentar langsung para penggemar, Kangin hanya berkomentar, "Aku menyalakan siaran untuk menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Semoga sehat. Tidur nyenyak."

Namun sekarang Kangin tampaknya telah kehilangan lebih banyak berat badan, penggemar khawatir tentang kesehatan dan mentalnya. Bahkan seorang teman Kangin berkomentar tentang penurunan berat badannya, "Apakah kau kehilangan banyak berat badan?" Sebagai tanggapan, Kangin berkomentar, "Aku terus kehilangan berat badan."


Hal ini memperkuat banyaknya anggapan yang menyebutkan bahwa kondisi Kangin memang sedang tidak baik-baik saja. Terbukti dengan dirinya mengiyakan tanggapan dari salah satu temannya tersebut.

Yah kita berharapnya sih semoga Kangin tetap sehat selalu ya guys! Dan semoga Kangin bisa berkarya kembali dengan melupakan masa lalunya yang kurang baik! Semangat!

Tautan artikel asli