Forum
JYP Entertainment Akhirnya Respon Rumor Terkait Youngjae ‘GOT7’
ARTIKEL
October 21, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personil GOT7, yaitu Youngjae. Kemarin, Selasa, 20 Agustus 2020, seorang netizen mengklaim bahwa dirinya adalah mantan teman sekelas Youngjae semasa sekolah. Netizen tersebut kemudian melayangkan tuduhan serius terhadap Youngjae.

Dilansir dari Allkpop, tuduhan yang dilemparkan oleh netizen tersebut kepada vokalis GOT7 tersebut adalah tuduhan bullying. Netizen tersebut mengaku bahwa dirinya mengalami pemukulan dan beberapa barang berharganya diambil.

Setelah rumor tersebut meluas, JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi Youngjae akhirnya turun tangan. Pada hari ini, 21 Oktober 2020, pihak agensi merilis sebuah pernyataan terkait dengan rumor ini. Menurut JYP, memang benar bahwa Youngjae sempat mengalami perselisihan dengan netizen tersebut. Namun semua tuduhan bullying yang dilayangkan pada Youngjae sama sekali tidak benar. 

Menurut pernyataan JYP yang dilansir dari My Daily, Youngjae dan netizen tersebut berselisih paham dan perselisihan tersebut tidak selesai. JYP Entertainment juga menyatakan dengan tegas bahwa klaim netizen tersebut yang menyebutkan bahwa dirinya sudah mengirimkan email kepada pihak agensi juga tidak benar, karena sampai saat ini, JYP tidak menerima email apapun dari pihak yang bersangkutan.

JYP Entertainment juga menyebutkan bahwa mereka sudah berusaha menghubungi netizen tersebut untuk melakukan cross check fakta yang ada, namun sampai saat ini, netizen yang melayangkan tuduhan kepada Youngjae itu tidak merespon.

JYP berjanji akan mengurus masalah ini sampai selesai, dan akan mengambil tindakan yang diperlukan terkait rumor ini.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya ya, guys.