Forum
Changsub 'BTOB' Ungkap Kisah Lucu Saat Jalani Wajib Militer!
ARTIKEL
October 22, 2020
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/10/22/8391241_202010220428580277.jpg

'BTOB' memang berlabel sebagai salah satu idol grup Korea Selatan, namun semua penggemar K-Pop tentu paham dong  sekocak apa para membernya. Yup, 'BTOB' dikenal sebagai grup yang tak cuma jago nyanyi dan menari tapi juga jago ngelawak. Ada aja tingkah atau cerita lucu para membernya. Salah satu kisah yang terbilang cukup menggelikan dialami vokalis 'BTOB' Changsub. Oppa yang satu ini menuturkan cerita menggelikan saat ia hadir menjadi tamu di channel Solar 'MAMAMOO', "Solasido."

Dalam kesempatan itu, Changsub  dengan tampilan kacamata hitam sebelahnya melontarkan candaan tentang kacamatanya. Setelahnya, Changsub mulai menceritakan bagaimana kehidupannya selama melakoni wajib militer. Dan ada sebuah kisah menggelikan yang terjadi. Ada sebuah keributan tiba-tiba karena seorang tentara buang hajat sembarangan di ruang praktek band militer yang lama.

"Ruangan praktek sekarang baru, tapi ada sebuah ruangan praktek lama yang kami biasa pakai, tapi suatu hari ada keributan. Seseorang berteriak 'Seorang tentara buang hajat di ruang praktek!' jadi aku berlari ke sana, seseorang menumpuk lembaran (kertas) musik dan membuang kotoran di atasnya, dan jelas itu bukan kotoran hewan," cerita Changsub.

Gara-gara keributan itu, eksekutif militer yang ada di situ pun datang secara tiba-tiba dan mencoba menangkap si pelaku. Eksekutif itu mengatakan jika dia akan menganggap semua ini tak terjadi jika ada si pelaku berani mengakui hal tersebut. Tapi, tentu saja tidak ada yang mengaku dong. 

"Eksekutif datang dan bilang 'jika kalian bilang yang sebenarnya sekarang, kita akan menganggap hal ini tak pernah terjadi' tapi, tak ada yang maju," tutur Changsub.

Hingga akhirnya pelaku kejadian ini hanya jadi misteri sampai dia keluar dari militer.

"Mereka tidak pernah menemukan pelakunya," tambah Changsub mengakhiri ceritanya.

Hahaha! Kayaknya member 'BTOB' tuh emang ada-ada aja kisah hidupnya yang lucu!


Tautan artikel asli