Forum
Tersandung Rumor Soal Sikap Buruk, Ini Respon Irene 'Red Velvet' dan SM Entertainment
ARTIKEL
October 23, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/10/23/8391241_202010230920540864.jpg

Irene 'Red Velvet' lagi ramai jadi perbincangan nih guys karena kabar kalau dirinya beperilaku nggak baik dan nggak menyenangkan sama stylist, juga orang-orang yang pernah kerja sama Red Velvet.

Awal mula kabar ini beredar setelah editor di sebuah pemotretan yang pernah kerja bareng Irene menuliskan postingan kalau ada idol 'A' yang disebut punya kelakuan buruk dan menyakiti dengan kata-kata sampai membuat stylist menangis. Di akhir postingan, ia menulis hashtag 'Psycho' dan 'Monster.' Dua hashtag itu tentu aja mengarah pada Red Velvet karena itu judul lagu mereka dan sub unit I&S.

Oh iya, dugaannya makin kuat karena editor ini menghapus postingan-postingannya tentang Irene yang udah diposting tahun 2016. Kemudian pada Kamis (22/10), Irene memposting sebuah foto hanya warna hitam dan caption kalau ia mengakui idol yang dimaksud adalah dirinya. Di caption, Irene meminta maaf karena perilakunya dan kata-katanya yang nggak mengenakkan.

Ia juga mengatakan kalau kariernya bisa di tahap  sekarang karena bantuan dari banyak orang yang pernah kerja sama dengannya, tapi karena sikapnya yang nggak dewasa bikin orang-orang tersebut sakit hati dan sekarang ia merenungi semua perilakunya itu. Leader Red Velvet ini juga bilang kalau ia bakal hati-hati dengan sikapnya di masa depan, jad kejadian kayak gini nggak berulang lagi. Di akhir postingan, Irene meminta maaf sama semua fans dan orang-orang yang udah dibikin khawatir sama kabar tersebut.

Setelah Irene, SM Entertainment juga merilis pernyataan resminya sebagai agensi yang menaungi Red Velvet. Agensi bilang kalau Irene dan stylist siang itu dan meminta maaf dengan tulus karena udah menyakitinya lewat perbuatan dan kata-kata. Irene meminta maaf karena sikapnya yang nggak dewasa itu.

Agensi bilang kalau mereka bertanggung jawab atas insiden tersebut dan nggak akan melupakan  kerja keras semua perwakilan dan staf yang pernah kerja bareng sama agensi dan artis mereka. SM juga meminta maaf karena kabar ini bikin khawatir semua orang, apalagi Reveluv ya. 

Semoga masalah ini segera selesai dan nggak ada pihak-pihak yang dirugikan di akhir!