Forum
Red Velvet Batal Tampil di Acara '2020 K-Culture Festival'
ARTIKEL
October 23, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Ada kabar terbaru yang datang dari girl group asuhan SM Entertainment, yaitu Red Velvet nih guys. Setelah kabar soal kontroversi Irene muncul ke permukaan, ada kabar lain yang hari ini muncul dari girl group yang memulai debutnya di tahun 2014 silam ini.

Dilansir dari Allkpop, hari ini, 23 Oktober 2020, SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet memutuskan untuk membatalkan penampilan mereka di acara '2020 K-Culture Festival'.

Red Velvet sendiri merupakan duta resmi untuk '2020 K-Culture Festival', bersama dengan senior mereka, Super Junior K.R.Y. Seharusnya, girl group beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri ini dijadwalkan akan mengadakan sebuah acara jumpa penggemar sebagai rangkaian acara '2020 K-Culture Festival' pada tanggal 24 Oktober 2020 besok.

Namun, keputusan ini terpaksa diambil oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Red Velvet, pasca kontroversi yang terjadi pada Irene, yang mencuat pada tanggal 22 Oktober 2020 kemarin.

Soal kasusnya, Irene ‘Red Velvet’ sudah angkat bicara, dan dirinya sudah bertemu langsung dengan orang yang mengunggah postingan tersebut. Leader Red Velvet itu juga sudah meminta maaf secara langsung terkait dengan tindakannya yang menyakiti hati orang tersebut.

Semoga masalahnya sudah selesai ya guys. Semangat, Red Velvet!