Forum
Doyoung 'NCT' Pernah Akui Bahwa Irene 'Red Velvet' adalah Senior yang Disegani
ARTIKEL
October 23, 2020
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/10/23/8391241_202010230208590307.jpg

Nama Irene 'Red Velvet' tengah menjadi perbincangan hangat. Sayangnya bukan soal prestasi, Irene jadi buah bibir karena tudingan akan sikapnya yang buruk. Ya, sebelumnya diketahui sebuah akun anonim yang mengaku seorang stylist curhat soal tabiat buruk seorang idol Kpop yang diduga kuat Irene 'Red Velvet'. Nah, curhatannya itupun langsung menimbulkan kontroversi. Banyak cerita soal tabiat buruk Irene pun bermunculan. Sebuah cuplikan dari episode On Style'S Laundry Day yang tayang beberapa tahun lalupun mencuat kembali di komunitas online. Dalam video singkat tersebut, tampak rekan sesama artis SM Entertainment, Doyoung 'NCT', tengah jadi bintang tamu. Irene sendiri kala itu didapuk menjadi MC pendamping. 

Doyoung 'NCT' saat itu menuturkan betapa segannya ia pada Irene 'Red Velvet'. Bahkan ia mengakui jika Irene 'Red Velvet' adalah sunbae (senior) yang ditakuti oleh para trainee. Bahkan saat tayangan itu mengudara, Doyoung 'NCT' sendiri masih takut dengan Irene 'Red Velvet'. Di acara itu bak menceritakan sebuah cerita yang melegenda, Doyoung 'NCT' menceritakan bagaimana para trainee begitu takut tiap kali bersinggungan dengan Irene 'Red velvet.'

"Aku juga lihat dia kerap bertingkah lucu. Tapi pada kenyataannya diantara trainee dia yang menakutkan. Aku bahkan masih takutnya dengannya," ungkap Doyoung 'NCT.'

Saking takutnya dengan Irene, para trainee bahkan menamai khusus ruangan yang digunakan Irene berlatih dengan sebutan 'Kamar Joohyun". Sebagai info nih, Irene ini punya nama asli Bae Joo Hyun. Bak ruangan berhantu, para trainee sebisa mungkin menghindari ruangan tersebut. 


"Ada nih sebuah ruang latihan yang biasanya dipake oleh Irene Noona berlatih. Kami para trainee nyebut ruang itu 'kamar Joohyun'. Biasanya ada catatan harian untuk pesan ruang latihan, nah kami biasanya enggak mau pesan ruang itu," terang Doyoung 'NCT.'

Apesnya, ada saja trainee yang engga sengaja berlatih dengan hari yang sama dengan Irene. Entah sungkan atau benar-benar takut para trainee lain tidak berani berlama-lama di ruangan itu.

"Pas hari dimana Irene Noona berlatih, enggak ada trainee yang berani make ekstra time," ungkapnya.

Mendengar penuturan itu, Irene 'Red Velvet' hanya bisa tertawa sambil sesekali menutupi wajahnya. Usai bercerita panjang lebar soal masa lalunya itu, Doyoung 'NCT' yang nampaknya masih segan pada Irene 'Red Velvet' kemudian meminta maaf.


"Oh, maaf ya Noona," ujar Doyoung. Mendengar itu, Irene 'Red Velvet' dengan santai menjawab "Kenapa minta maaf?" sambil tertawa mencairkan suasana.

Melihat kontroversi yang terus beredar soal tabiat kasar Irene 'Red Velvet', pihak SM Entertainment sendiri telah merilis pernyataan resmi. Irene 'Red Velvet' dengan berani mengakui perbuatannya dan minta maaf pada pihak yang dirugikan. Sementara itu Doyoung sendiri tengah disibukkan dengan comeback bersama grupnya NCT.