Forum
Dibintangi Irene 'Red Velvet', Film 'Double Patty' Tetap Tayang Sesuai Jadwal
ARTIKEL
October 23, 2020
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina

Baru-baru ini pasti masih hangat di telinga kalian soal kasus Irene yang mengalami beberapa skandal. Irene memang sedang menjadi bulan-bulanan para netizen akan kelakuan buruk yang ia lakukan pada stylist-nya. Meskipun sudah meminta maaf, tampaknya kasus ini malah makin melebar dan muncul banyak kasus baru lainnya. Padahal pihak agensinya pun juga sudah ikut turut mengungkapkan permohonan maafnya.

Di tengah kontroversi dirinya, saat ini Irene diketahui juga sedang merampungkan film perdananya lho gansis! Film layar lebar ini berjudul “Double Patty” dan akan menjadi film layar lebar pertama yang ia bintangi semenjak debutnya sebagai Idol K-Pop tahun 2014 silam.

Film ini bercerita mengenai sepasang muda-mudi yang mencoba untuk menggapai mimpinya. Disandingkan dengan aktor Shin Seung Ho tampaknya mereka akan serasi dalam memainkan peran tersebut.

Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya. Sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet gulat Korea.

Proses syuting yang dimulai sejak 12 September 2020 itu diakui dua bintang utama ini sebagai pengalaman baru untuk mereka.

Shin Seung Ho dan Irene pun berharap saat tayang nanti film ini bisa menghibur para penonton.

"Saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan bekerja dengan aktor senior dan anggota staf yang hebat, dan merupakan suatu kehormatan bisa belajar banyak hal. Saya merasa sedih karena pembuatan film telah berakhir, tetapi saya akan menyapa pemirsa dengan versi baru diri saya di bioskop, jadi tolong nantikan," ujar Shin Seung Ho dikutip dari Soompi, Rabu (21/10).

"Saya pikir waktu berlalu sangat cepat. Saya berharap film ini menjadi film yang menyenangkan dan memberi kekuatan kepada pemirsa seperti saya bekerja keras untuk memfilmkannya," ungkap Irene.

Film Double Patty rencananya rilis pada 2021 nanti. Selain tayang di bioskop, film ini juga akan tayang di berbagai platform streaming film.


Pada Jumat (23/10), dilansir dari media Sports Khan pihak produksi film “Double Patty” turut buka suara dalam menanggapi isu penayangan film. Perwakilan resmi dari KT mengungkap bahwa ‘Double Patty’ yang dijadwalkan untuk tayang akhir tahun ini dipastikan akan ditayangkan sesuai jadwal.

Pihak KT kembali menambahkan, “Namun, ini dapat berubah tergantung pada situasi teater (bioskop),” mengungkapkan bahwa ada kemungkinan untuk terjadinya perubahan.

Saat ini pihak produksi telah masuk dalam tahap post-production, sehingga baik teaser maupun poster resmi tampaknya akan segera beredar dalam waktu dekat. Wah jadi makin gak sabar ya sama film ini! Kira-kira bakal seperti apa ya akting mereka berdua?

Tautan artikel asli