Forum
VICTON Siap Gelar Fan-Meeting untuk Rayakan Anniversary ke 4!
ARTIKEL
October 26, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina





Aliceeee~ VICTON akan kembali menyapa penggemar dengan event spesial yang nggak lain adalah sebuah fan meeting. Fan meeting VICTON ini diumumkan oleh agensinya yaitu PlayM Entertainment pada Jumat, 23 Oktober 2020. Bertajuk 'Back to the Wonderland,' fan meeting ini akan dilangsungkan pada 8 November 2020.

'Back to the Wonderland' juga sebagai perayaan buat 4 tahun debut VICTON di industri musik KPop. Han Seungwoo, Kang Seungsik, Heo Chan, Lim Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin debut pertama kali pada 2016 silam. Sebelumnya, pada 2018 mereka udah menggelar fan meeting bertajuk 'Welcome to Wonderland' dan setelah dua tahun, akhirnya VICTON menggelar event dengan 7 member.

Karena pandemi corona, 'Back to the Wonderland' akan dilangsungkan secara online. Tapi kabar gembira lainnya adalah fan meeting ini juga akan dilakukan secara offline. Hanya ada 500 Alice yang bisa datang ke venue fan meeting VICTON. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.


Tiket untuk offline akan dijual dalam sistem pre-sale pada 26 Oktober lewat fan club resmi VICTON dan untuk ontact akan dijual pada 27 Oktober 2020. Di fan meeting ini mereka berjanji akan memberikan penampilan yang keren buat penggemar.

VICTON berhasil mendapatkan spotlight setelah kesuksesan Han Seungwoo dan Choi Byungchan mengikuti 'Produce X 101.' Lewat lagu 'Nostalgic Night' yang rilis 2019, mereka untuk pertama kali masuk di chart MelOn dan mendapatkan trofi pertamanya dari program musik.

Terbaru, VICTON baru aja merilis single kedua mereka bertajuk 'Mayday' dan rumornya bakal ada comeback juga di bulan November. Ini sih masih spoiler-spoiler kecil dari Byungchan, tapi belum dikonfirmasi resmi sama agensi.

Aliceuuu~ siapa yang udah kangen sama VICTON full member di atas panggung konser? Jangan lewatkan fan meeting 'Back to the Wonderland' ya.


Tautan artikel asli