Forum
VICTON Siap Sapa Penggemar dengan Album Baru!
ARTIKEL
November 04, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

foto: PlayM Ent

Aliceeee~ kabar gembira datang lagi dari VICTON! Han Seungwoo cs bakal menyapa kita lagi dengan comeback terbaru nih. Seperti yang diumumkan oleh PlayM Entertainment pada hari ini, Rabu, 4 November 2020.

Agensi tersebut mengumumkan kalau VICTON akan merilis album baru pada 1 Desember mendatang. Emang sih agak meleset karena sebelumnya Byungchan udah ngasih spoiler kalau VICTON bakal comeback sekitar bulan ini.

Belum ada detail lainnya soal comeback ini, kayak nama album atau title tracknya. Ini adalah comeback ketiga yang dilakukan VICTON tahun 2020. Mulai dari 'Continuous' pada Maret yang saat itu jadi comeback bertujuh setelah Han Seungwoo kelar promosi bareng X1, terus yang kedua adalah single 'Mayday' pada bulan Juni kemarin.

Sebelum comeback, VICTON akan menggelar fanmeeting 'Back to the Wonderland' sekaligus untuk merayakan 4 tahun debutnya. Fanmeeting ini akan dilangsungkan secara oinline dan offline. Untuk offline hanya bisa dihadiri sama 500 Alice di venue fanmeeting. 'Back to the Wonderland' bakal dilangsungkan besok Minggu nih, 8 November 2020.

Oiya, 'Back to the Wonderland' juga jadi fanmeeting VICTON dengan 7 member setelah hampir dua tahun lalu memulai dengan 'Welcome to Wonderland.' Kalau di 'Welcome to Wonderland' ada video legendnya Seungwoo, Seungsik, dan Hanse dengan 'Havana' dan remix 'Bad Boy'nya Red Velvet, kali ini bakal ada apa lagi ya? 



Well, siap buat comeback dan fan meeting VICTON, Alice? Aku sih siap banget! '


Tautan artikel asli