Forum
Miliki Suara Luar Biasa, Ningning 'aespa' Perkenalkan Avatarnya pada Publik
ARTIKEL
November 09, 2020
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina


Pada Senin (9/11) ini grup ‘aespa’ telah mengunggah foto teaser dan MV salah satu membernya. Kali ini gantian sosok Ningning yang menunjukkan keahliannya dalam bernyanyi. Video klip singkat yang diunggah lewat akun sosial media resmi milik ‘aespa’ ini mendapatkan banyak respon publik.

Diketahui Ningning merupakan salah satu anggota ‘aespa’ yang berasal dari Tiongkok. Dia digadang-gadang akan menjadi main vokal dari grup yang akan segera debut ini. Tak dipungkiri memang, suara khas dan cantik yang dimiliki Ningning teruji dalam teaser video yang diunggah hari ini telah meyakinkan publik bahwa grup satu ini memiliki talent yang kualitasnya tidak main-main.



Dalam teaser video tampak Ningning menyanyikan sebuah lagu berbahasa Inggris dengan fasih. Suaranya melengking merdu bak penyanyi Disney yang khas dengan nada tingginya. Sambil bernyanyi, di sana juga ia tampak memperkenalkan dirinya versi virtual, yang tak lain adalah avatarnya. Banyak penggemar yang memuji penampilannya tersebut.

"Alih-alih kuat, suaranya jelas dan menyegarkan> Aku sangat menyukainya," puji netizen.

“Dia memiliki suara yang disukai SM, hehe,” ujar yang lain

Akan tetapi ada pula penggemar yang meragukan kefasihan dia dalam menyanyikan lagu berbahasa Korea. Mereka seolah bertanya-tanya apakah seorang Ningning yang berasal dari Tiongkok akan sanggup melantunkan lagu Korea dengan baik.

"Nyanyiannya memang bagus, tapi apakah dia bagus dalam bahasa Korea...? Ini pertama kalinya aku melihat grup yang main vocalist-nya orang asing. Mereka pasti tahu apa yang kita harapkan," komentar netizen.

Selain wajah cantik dan suaranya yang indah, penggemar juga terlihat gagal fokus dengan penggambaran avatar dari dirinya. Bahkan banyak yang mengaku bahwa avatar Ningning mirip dengan sosok Lisa BLACKPINK. Digambarkan bahwa avatarnya memiliki poni tebal mirip seperti tampilan rambut Lisa.


Tak hanya itu, kostum yang dipakai avatar Ningning pun mengejutkan. Publik menyedari bahwa kostum tersebut mirip baju yang dikenakan Lisa di SBS Gayo Daejun pada tahun 2018. Keduanya terlihat memakai setelan crop-top dan set rok yang dirancang menggunakan kain warna hitam berkilau dengan aksen merah anggur dan putih. Wah benar-benar mirip ya!


Tautan artikel asli