Forum
Nam Joo Hyuk Akui Merinding Saat Berakting dengan Suzy
ARTIKEL
November 12, 2020
Penulis rosea0276
Editor Anindita Nurizki
foto- allkpop

Bagi kalian penggemar drama Korea Selatan tentu tak asing dengan drama berjudul 'Start Up'. Drama yang dibintangi si tampan Nam Joo Hyuk dan si cantik, Suzy memang kini tengah populer di kalangan penonton drakor. Unsur visual yang menawan, cerita menarik dan akting yang cukup bagus membuat drama ini meraih banyak perhatian dari para penggemar. Dalam drama itu, Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi menunjukkan chemsitry yang baik dengan sosok Nam Do San yang diperankan Nam Joo Hyuk. Namun, tahukah Agan dan Sista, di balik chemistry menawan mereka, Nam Joo Hyuk ternyata sempat merinding saat adu akting dengan Suzy loh.

Hal tersebut diakui Nam Joo Hyuk saat keduanya melakukan sesi kuis di channel Youtube Swoon. Dalam video tersebut, mereka diberi pertanyaan dan diminta menjawab antara Suzy atau Joo Hyuk yang lebih cocok dengan deksripsi pertanyaan tersebut. Saat ditanya tentang siapa yang lebih memiliki jiwa petualang, Suzy dan Nam Joo Hyuk memilih jika mereka memiliki cara berpetualangnya masing-masing. Saat ditanya kapan menurutnya Suzy menunjukkan sisi tersebut, Joo Hyuk menjawab saat mereka tengah berakting. Menurutnya, Suzy kerap mengejutkannya dan membuatnya merinding dengan kegilaannya sata berakting.

"Saat dia berakting, dia mengejutkanku dengan penampilan tak terduga, itu tidak direncanakannya, dia kadang mencoba hal baru seolah menantang dirinya, aku kadang merinding, ada kegilaan di matanya saat dia melakukan itu," tutur Joo Hyuk yang membuat Suzy tertawa.

"Awalnya aku tak tahu, 'apakah dia sedang berakting?', itu terjadi baru-baru ini," tambah Joo Hyuk.

Terlepas dari rasa merinding yang didapat Joo Hyuk saat berakting dengan Suzy, akting keduanya dalam drama 'Start Up' terlihat nyaman untuk ditonton sampai kadang bikin senyum-senyum sendiri. Interaksi Do San dan Dal Mi ituloh, sweet lucu gimana gitu. Kalau mau lihat lengkapnya, tonto saja videonya di bawah ini ya.


Tautan artikel asli