Forum
Wendy 'Red Velvet' akan Nyanyikan OST untuk Drama 'Start-Up'!
ARTIKEL
November 13, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

Mana nih yang udah kangen sama Wendy 'Red Velvet'? Main vocalnya Red Velvet itu pelan-pelan udah mulai comeback lagi. Kayak beberapa waktu lalu, beredar video Wendy yang sedang menyanyi di salah satu acara pernikahan. Walau bukan acara formal, tapi tetap menghibur Reveluv, kan? 

Sebelumnya Wendy juga pernah muncul menjadi DJ radio untuk membaca kan dongeng. Tapi saat itu mungkin masih menjalani perawatan, ya. Kayak yang kita tahu nih kalau Wendy 'Red Velvet' mengalami insiden saat latihan buat acara musik akhir tahun SBS.

Saat itu kabarnya Wendy terjatuh dari panggung setinggi hampir 2,5 meter. Karena insiden itu, Wendy mengalami patah tulang panggul dan tangan bagian kanannya. Sejak saat itu SM Entertainment mengumumkan buat Wendy hiatus sementara waktu untuk menjalani proses penyembuhan.

Nah, kabar kali ini menyebutkan kalau Wendy bakal comeback menyanyi dengan mengisi soundtrack drama 'Start-Up' yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk. Lagu yang akan dinyanyikan oleh Wendy nanti bergenre ballad, jadi bayangin bakal selembut apa deh!

Soundtrack yang akan dinyanyikannya berjudul 'Two Words' dan bakal menjadi lagu untuk episode 11. Kayaknya bakal sedih nih, soalnya akun officialnya nyuruh penonton dan pendengar buat nyiapin tisu. Duh, udah dramanya mengaduk emosi, soundtracknya juga bakal punya efek yang sama. 'Two Words' bakal mulai dirilis pada 15 November, jadi stay tuned and welcome back, Son Wendy!