Forum
TREASURE Berhasil Cetak Angka Penjualan Album Sebanyak 700,000 Copy dalam 3 Bulan!
ARTIKEL
November 16, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

Kabar terbaru datang dari grup paling bungsunya YG Entertainment, TREASURE! 

Sejak memulai debutnya pada tanggal 7 Agustus 2020 silam, karier TREASURE terus menunjukkan perkembangan yang luar biasa nih. Dilansir dari Allkpop, grup yang beranggotakan 12 member ini baru saja berhasil mencetak angka penjualan album yang bisa dibilang, cukup membanggakan loh!

Dengan tiga album yang sudah dirilis, yakni ‘The First Step: Chapter One’, ‘The First Step: Chapter Two’ dan yang paling baru, ‘The First Step: Chapter Three’, jika diakumulasikan, total penjualan TREASURE untuk tiga album tersebut sudah mencapai 700,000 copy!



YG Entertainment mengungkapkan bahwa album terbaru TREASURE, yaitu ‘The First Step: Chapter Three’, berhasil mencetak 210,000 copy pada tanggal 16 November 2020. Seorang perwakilan dari agensi kemudian mengatakan, “mayoritas member masih berada di usia remaja. Jadi jika kami mengizinkan komunikasi yang lebih banyak lagi dengan penggemar mereka, dan bekerja dengan lebih keras, kami mengekspektasikan bahwa perkembangannya akan terus meningkat secara bertahap.

Rangkaian kegiatan TREASURE belum selesai loh! Setelah merilis tiga single album tersebut secara bertahap, TREASURE rencananya akan merilis full album mereka pada bulan Januari tahun 2021 nanti. 

Wah, nggak sabar ya buat nunggu karya terbaru TREASURE nanti! 

Selamat, TREASURE!