Forum
Mino 'WINNER' Akui 'New Journey To The West' Bantu Atasi Insomnianya
ARTIKEL
November 16, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/11/16/8391241_202011160346030142.jpg

Di balik imejnya sebagai rapper idol yang sukses, tampan dan berkharisma, Mino ternyata punya masalah dengan kondisi tubuhnya. Hal itu diakui Mino dalam episode acara 'New Journey To The West' season 8 yang ditayangkan pada 13 November 2020. Dalam acara tersebut, Mino mengakui jika dia mengalami insomnia atau sulit tidur.

"Aku punya insomnia," ungkap Mino.

Hal itu lantas membuat para member acara itu melihatnya dengan penasaran. Namun, Mino kemudian menjelaskan jika kondisi insomnia itu secara ajaib sembuh ketika dia melakoni syuting 'New Journey To The West'. Mino mengakui jika dia bisa tidur dengan nyenyak saat tengah melakukan syuting bersama para anggota acara 'New Journey To The West'.

"Tapi sesungguhnya, kapanpun aku datang ke rekaman (syuting) 'New Journey To The West', itu entah bagaimana sembuh," jelas Mino.

Pengakuan Mino itu membuat Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun sedikit bingung, mengingat Mino dikenal sangat suka tidur selama syuting acara tersebut. Mino bahkan sampai dijuluki 'tukang ngantuk' karena kerap tidur selama perjalana mereka dari dan ke lokasi syuting. Mino bahkan tertidur saat Kang Ho Dong melakukan misi siaran langsungnya di acara tersebut baru-baru ini. Mino sendiri mengakui jika dia tidak ingat apa yang dilakuakn Kang Ho Dong selama acara siaran langsung tersebut karena dia tidur dan bahkan bermimpi.

"Aku tidak ingat apa yang terjadi selama siaran langsung, aku punya insomnia, tapi aku juga banyak tidur, dan aku juga bermimpi," tutur Mino.

Berprasangka baik aja, mungkin karena susah tidur di keadaan normal, Mino memanfaatkan kesempatan syuting buat tidur lebih banyak buat pelampiasan dia. Tapi, penampilan Mino di 'New Journey To The West' emang selalu bikin geleng-geleng kepala, mana konyol banget!