Forum
aespa Rilis Teaser, Netizen Salfok dengan Sosok 'Black Mamba'
ARTIKEL
November 16, 2020
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina
Sumber: SM Entertainment

Momen debut girl group baru besutan SM Entertainment telah ditunggu-tunggu para penggemarnya. Dengan konsep yang beda daripada yang lain SM Entertainment siap nyuguhin, perpaduan teknologi mutakhir dan musik. Pada 17 November mendatang, aespa siap memulai debutnya dengan single bertajuk 'Black Mamba'. Baru-baru ini, SM Entertainment kembali mengunggah teaser dari video musik lagu tersebut.

Tepatnya pada Minggu (15/11/2020) pukul 00.00 waktu Korea Selatan, dalam akun media sosialnya SM mengunggah video teaser dan tiga buah foto dari Karina aespa. Berbeda dari teaser foto sebelumnya yang penuh warna dan sarat akan nuansa dunia fantasi yang yang menyenangkan, untuk teaser 'Black Mamba' kali ini SM justru nampilin nuansa kelam dan magis. 

Sumber: SM Entertainment

Dalam teaser yang diunggah, tampak Karina berdampingan dengan sosok yang kemungkinan besar adalah 'Black Mamba'. Karina tampil anggun dengan see through dress yang dihias dengan detail bordir hitam dan emas. Main dancer dari aespa ini juga mengenakan mahkota besar di kepalanya. Di samping Karina tampak sosok 'Black Mamba' yang tak kalah misterius sekaligus seksi. Sekilas kita bakal bisa nebak kalo sosok Black Mamba ini adalah pihak jahat yang mengancam jiwa para member aespa. Dandanan yang gahar dengan cakar tajam siap melukai siapapun yang melawan 'Black Mamba'.

Dilansir dari Koreaboo, sosok 'Black Mamba' ini diperankan oleh aktris sekaligus model Jang Yoon Ju. Jang Yoon Ju tampil apik membawakan peran antagonisnya dalam teaser singkat tersebut. Model ini tampak begitu pas menampilkan aura gelap sekaligus seksi dari sosok 'Black Mamba'. Tampilan Jang Yoon Ju bahkan mendapat pujian dari warganet. Sosok sang ratu jahat yang ia mainkan ternyata justru banyak mencuri perhatian.

Sumber: twitter SM Entertainment

Sebagian netizen memberi pujian atas konsep kegelapan yang diusung SM Entertainment. Terlebih dengan munculnya model terkenal Jang Yoon Ju yang jadi ratu jahat. Tak sedikit juga yang merasa jika jadi salah fokus pada sosok Jang Yoon Ju yang jadi 'Black Mamba'. Jadi, Karina yang seharusnya menjadi 'bintang' dalam teaser tersebut, malah enggak terlalu dapat sorotan. 

Sumber: SM Entertainment

Seperti yang diketahui Lee So Man selaku pendiri SM Entertainment udah ngumumin bakal debutin idol baru yang menggabungkan dunia nyata dan anggota avatar atau digital. 

"Di dalam aespa, ada anggota dunia nyata dan anggota dunia maya," ujar Lee Soo Man dalam WCIF (World Cultural Industry Forum) 2020.

Dijelaskan juga kalau para member di dunia nyata dan dan member virtual ini akan bisa berkomunikasi layaknya seorang teman. Tiap member juga bakal punya aktivitas di dunianya masing-masing, dimana anggota yang nyata akan tampil di atas panggung nyata sedangkan anggota virtual beraktivitas di dunia digital. 


Tautan artikel asli