Forum
Ambisi Kuat Suzy yang Menghidupkan Drama ‘Start Up’
ARTIKEL
November 17, 2020
Penulis archangela13
Editor Augusta Regina

Drama yang saat ini sedang hangat untuk diperbincangkan salah satunya adalah ‘Start Up’. Drama ini sedang berlangsung seru dan menyisakan 6 episode terakhir dalam penayangannya. Deretan artis Korea ternama yang menghiasi drama, serta soundtrack yang bertabur penyanyi populer turut mewarnai drama yang terus memiliki rating tinggi ini.

‘Start Up’ memiliki latar belakang tempat yang mirip seperti Silcon Valley bernama Sandbox. Tempat ini adalah sebagai wadah untuk mewujudkan mimpi dan ambisi dari para pemuda untuk menuju kesuksesan tingkat dunia melalui perusahaan startup.

Artis cantik Suzy berperan sebagai tokoh utama Seo Dal  Mi, seorang gadis cerdas yang bercita-cita menjadi seperti Steve Jobs. Dalam meraih impiannya, apa saja ya yang membuat karakter Suzy begitu berambisi?

1.     Berambisi membalikkan keadaan

Di awal episode terlihat ibu dan juga kakaknya lebih memilih untuk meninggalkan Suzy dan juga ayahnya demi menjadi keluarga kaya. Saat-saat sulit itu, Seo Dal Mi mencoba menyembunyikan semua kekurangannya. Dia selalu berpikir bahwa pilihannya untuk tinggal bersama sang ayah adalah keputusan yang tepat. Setelah itu dia bergabung di perusahaan startup melalui Sandbox untuk melawan kakak perempuannya, dia mencoba meyakinkan bahwa keputusan kakaknya untuk hidup bersama ibunya adalah pilihan salah.

Suzy menggambarkan tekad kuat Seo Dal Mi dengan pandangan hidupnya. Di episode 10, diketahui bahwa Won In Jae secara sengaja mencuri kenangan masa lalu milik adik dan ayahnya, dia menyatakan bahwa dirinyalah pelopor awal dari logo Sandbox, yang berawal dari gadis yang bermain diayunan dengan kotak pasir di bawahnya.


2.     Ambisi Cinta yang Bersinar

Seo Dal Mi secara langsung jatuh cinta dengan Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk). Dia percaya bahwa Nam Do San sudah mewarnai dan menyemangati masa-masa sulitnya yang terjadi 15 tahun lalu lewat surat yang ia kirimkan. Nam Do San juga seolah menjadi sosok yang selalu ada ketika Dal Mi membutuhkan bantuan.

Setelah Seo Dal Mi mengetahui bahwa surat-surat yang dulu ia terima bukan dari Nam Do San melainkan dari Han Ji Pyeong, dia merasa kacau dan kecewa. Meskipun begitu, Nam Do San tetap selalu ada untuk wanita yang sudah terlanjur ia cintai. Di sini penonton menjadi semakin tertarik, akankah hati Seo Dal Mi menjadi goyah? Yah kita pantengin terus aja ya episodenya!


3.     Ambisi untuk meraih kesuksesan

Seo Dal Mi memulai perjalanan menuju suksesnya untuk menang melawan kakak perempuannya. Dirinya semakin bangga bisa tergabung dengan Samsan Tech dan menjadi CEO dari perusahaan rintisan tersebut. Dia yakin bahwa suatu saat nanti Samsan Tech akan menjadi perusahaan besar yang berkembang. Demi meraih mimpinya, ia rela begadang sepanjang malam untuk menemukan sebuah ide yang bagus dari perusahannya. Meskipun banyak kegagalan yang ia alami, Seo Dal Mi bukan sosok yang mudah menyerah, ia selalu dapat bangkit kembali dan tidak pernah menyesali segala keputusannya.


Jangan lewatkan kisah perjuangan Suzy yang menarik ini ya gansis! Karena setiap episodenya makin bikin penasaran banget! Apalagi tinggal tersisa 6 episode lagi, kira-kira di hati mana ya Suzy akan berlabuh?


Tautan artikel asli