Forum
Debut dengan 4 Member, 'aespa' akan Tambah 3 Member Baru?
ARTIKEL
November 19, 2020
Penulis archangela13
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/11/19/8391241_202011190303170566.jpg

Baru beberapa hari pasca debut, ‘aespa’ sudah menarik perhatian banyak publik melalui debut mereka yang luar biasa. MV yang diunggah di akun Youtube milik SM Town telah ditonton sebanyak lebih dari 20 juta kali. Ini menandakan bahwa keberadaan mereka mendapat antusias yang besar dari para penggemarnya

Uniknya konsep fantasi yang diusung oleh grup ini, menjadikan publik juga bertanya-tanya mengenai kejelasannya. Kata “KWANGYA” yang sering mereka ucapkan dalam lirik lagu, membuat publik menerka-nerka mengenai arti dari kata itu.

Kemudian melalui postingan resminya, dijelaskan bahwa kata ini merupakan sebuah tempat tinggal para member. 

(foto : Koreaboo)

Setelah mengetahui arti tersebut, publik lalu mengaitkannya dengan singkatan nama dari para member. “K” untuk Karina, “W” untuk Winter, “N” untuk Ningning dan “G” untuk Giselle. Kemudian tersisa huruf A, Y, dan A yang seolah mengisyaratkan bahwa mereka akan melakukan penambahan member untuk membentuk sebuah kata “KWANGYA”.

Salah seorang member yang diduga akan bergabung adalah seorang trainee SM bernama Helen. Salah seorang sumber memposting lebih banyak informasi mengenai trainee yang kemungkinan akan menjadi member baru ‘aespa’.



Helen adalah seorang trainee SM yang memiliki darah campuran, yakni Korea-Australia. Dia dikenal sebagai sosok yang mendalami bidang tari dan kemungkinan akan menjadi main dancer grup.

Trainee SM kedua adalah bernama Rino, seorang gadis asal Jepang yang sebelumnya muncul dalam film dokumenter khusus BBC. Dia dikenal memiliki spesialisasi dalam olah vokal, dan diharapkan dapat menjadi vokalis utama grup.



Trainee terakhir diketahui bernama Ouju, dia nantinya diharapkan menjadi member paling muda dalam grup. Saampai saat ini belum ada foto member ini yang dapat diungkapkan ke publik.

Munculnya ketiga nama tersebut tentunya menjadikan para penggemar menjadi lebih bersemangat lagi. Karena jika ini semua tidak hanya menjadi sebuah rumor, ‘aespa’ pasti akan terasa lebih komplit dengan formasi grupnya.

Nah kira-kira jika memang benar mereka menjadi tambahan grup, apa saja ya nama panggung yang akan diberikan demi melengkapi 3 huruf yang tersisa? Wah jadi makin penasaran sama kebenaran kabar ini!


Tautan artikel asli